Home > Olahraga > Bola > Aurelio De Laurentiis Tidak Senang dengan Pengerjaan Stadion Napoli

Aurelio De Laurentiis Tidak Senang dengan Pengerjaan Stadion Napoli

Naples – Stadion kebanggaan Napoli, San Paolo, saat ini sedang direnovasi jelang pembukaan musim baru Serie A. Tetapi sang presiden, Aurelio De Laurentiis, nampaknya tidak senang dengan proses pengerjaan stadion tersebut.

Aurelio De Laurentiis Tidak Senang dengan Pengerjaan Stadion Napoli

Aurelio De Laurentiis

San Paolo merupakan stadion terbesar ketiga di Italia, setelah San Siro dan Stadio Olimpico Roma, dengan kapasitas 60 ribu orang. Stadion ini sendiri telah melakukan tiga kali renovasi sejak diresmikan pada tahun 1959 silam.

Renovasi kali ini membuat kapasitasnya berkurang menjadi sebanyak 55.000 orang, dan diperkirakan akan benar-benar rampung di tahun 2019 mendatang. Tetapi, ada sosok yang tidak puas dengan proses pengerjaan stadion kebanggaan Italia tersebut.

De Laurentiis lalu mengkritik Attilio Auricchio yang didapuk sebagai penanggung jawab renovasi. Ia mengklaim bahwa Auricchio telah membuang-buang dana perbaikan sebesar 22 juta euro.

“Saya sudah terbiasa dengan kebohongan Auricchio. Dia harus menjelaskan kepada saya kenapa, selama delapan tahun, San Paolo hanya menambah toilet,” tambahnya.

“Anggota dewan olahraga, yang saya suka, tidak bisa melawannya dan juga dipaksa menjadi pembohong. Mereka tidak berbohong. Bila saya mengalami kesulitan finansial, saya akan mengundurkan diri,” pungkasnya.

Laga perdana Napoli di San Paolo akan digelar pada 26 Agustus mendatang. Dalam pertandingan tersebut, Il Partenopei akan menjamu salah satu klub raksasa Italia, AC Milan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Neville : Chelsea Harus Pertahankan Hazard

Neville : Chelsea Harus Pertahankan Hazard

London – Karena terancam kehilangan Hazard, kali ini Chelsea mendapatkan saran dari legenda Manchester United, ...