Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Berharap Bisa Raih Hasil Apik di Sirkuit Red Bull Ring

Lorenzo Berharap Bisa Raih Hasil Apik di Sirkuit Red Bull Ring

Spielberg – Sebentar lagi balapan seri ke-11 MotoGP 2018 yang dilaksanakan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, akan berlangsung, tepatnya pada Minggu (12/8/2018) malam WIB. Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, pun berharap bahwa hasil pada akhir balapan nanti tak jauh berbeda dengan apa yang ia sudah torehkan kala mentas di MotoGP Republik Ceko 2018.

Lorenzo Berharap Bisa Raih Hasil Apik di Sirkuit Red Bull Ring

Jorge Lorenzo

Ya, Lorenzo memang tampil sangat apik kala melakoni MotoGP 2018 seri ke-10 tersebut. Di balapan yang digelar di Sirkuit Brno itu, rekan setim Andrea Dovizioso tersebut mampu menempati posisi kedua karena dapat finis di urutan kedua. Hasil tersebut ternyata membuat Lorenzo ingin mengulanginya, bahkan ia akan menargetkan kemenangan di seri Austria nanti dengan menggunakan strategi yang sama dengan apa yang ia gunakan kala memgaspal di Brno.

Terlebih lagi, Sirkuit Red Bull Ring terkenal sangat ramah bagi para pembalap Ducati. Jadi wajar saja jika Lorenzo menargetkan menjadi pemenang di seri tersebut. Dapat mengawali balapan dari urutan ketiga pun dirasa sudah cukup bagi dirinya untuk dapat finis di posisi paling depan.

“Kami mungkin tak meraih pencapaian waktu yang sudah kami targetkan, namun kami masih memiliki waktu untuk dapat memperbaiki dan memahami terkait permasalahan dengan ban, pengaturan, dan kecepatan kami. Jadi menurut saya, kami sudah siap bertarung hingga akhir balapan sama seperti yang terjadi di Brno,” ungkap Lorenzo sebagaimana diberitakan Crash pada Minggu (12/8/2018).

“Tentu hasil di balapan terakhir kali bukanlah hasil yang buruk, menggunakan strategi saat di Brno. Tapi itu tergantung. Saya akan mencoba mengetes pada sore hari dan ketika pemanasan. Nantinya kami baru akan memutuskan akan menggunakan strategi apa yang terbaik bagi saya,” pungkas rider asal Spanyol itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Suzuka – Bos Tim Alfa Romero Sauber, Fred Vasseur, mengomentari aksi berbahaya yang dilakukan driver ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135