Jakarta – Kabar mengenai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akan menikahi mantan ajudan Veronica Tan, telah dibenarkan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Pras membeberkan, pernikahan wajar dilakukan oleh Ahok.

Ketua DPRD DKI Anggap Wajar Ahok Punya Pacar Lagi

“Kalau mau married, iya. Ya, sebagai manusia, ya normal-lah, dia kan sudah inkrah tidak punya istri. Kalau dia punya pacar, kan wajar-wajar saja. Kecuali kalau dia punya pacar laki-laki, ya nggak wajar. Ini kan perempuan, calon istri ya wajarlah,” kata Pras di gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

Menurut Pras, sosok wanita yang bakal dinikahi Ahok berinisial P. Pras juga mengatakan hubungan Ahok dengan eks ajudan Vero itu juga dicomblangi oleh Djarot Saiful Hidayat.

“Ahok bukan tipikal orang yang melankolis, yang pacaran. Dia berceritalah, dia nggak ada niat pacaran. Tiba-tiba dia inkrah dengan perceraiannya dia, dipanggil-lah seseorang yang kebetulan yang melayani Pak Ahok sendiri. Nama inisialnya P. Nah, tiba-tiba yang menjodohkan Pak Djarot,” terangnya.

Pras tidak mengetahui pasti kapan pertama kali Ahok kenal dengan wanita berinisial P itu. Pras mengatakan wanita tersebut masih berusia 21 tahun.

“Kalau kenal sih saya nggak ngerti ya sudah kenal dari berapa lama. Itu kan juga mantan ajudan Bu Vero. Tapi keputusan dia. Dia kan bukan model-model selingkuh-selingkuh gitu, kan nggak. (Dia) orang Jawa, orang Nganjuk. Umurnya 21 tahun. Dinasnya sekarang di Polda,” kata Pras.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)