Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Inginkan Ada Debat Capres Dalam Bahasa Inggris

PAN Inginkan Ada Debat Capres Dalam Bahasa Inggris

Jakarta – Selaku Ketua DPP PAN, Yandri Susanto kali ini berikan usul mengenai format debat capres dan cawapres Pilpres 2019 menggunakan bahasa Inggris.

PAN Inginkan Ada Debat Capres PAN Inginkan Ada Debat Capres Dalam Bahasa InggrisDalam Bahasa Inggris

Saat ditemui di Posko Kemenangan PAN, dirinya menuturkan bahwa “Boleh juga kali, ya. Ya, makanya hal-hal detail seperti ini perlu didiskusikan,”

Sedangkan usulan ini ternyata langsung dikomentari Fadli Zon yang menyambut positif usulan tersebut. Fadli menilai perubahan format debat bagus agar rakyat memiliki pertimbangan luas dalam menentukan pilihan.

“Kalau pakai bagus, kalau nggak juga nggak apa-apa. Tapi kalau ada, ya, itu berarti itu suatu kemajuan, tetapi kalau nggak, ya, nggak ada masalah,” terang Fadli saat dimintai tanggapan.

“Dan pola debat menurut saya harus diubah. Harus ada debatnya yang lebih interaktif antarkandidat. Kalau ini kan debatnya kayak paparan-paparan begitu, ya,” ujar Fadli.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

CEO Buka Lapak Mengaku Khilaf dan Menyesali Cuitannya Soal Presiden Baru

CEO Buka Lapak Mengaku Khilaf dan Menyesali Cuitannya Soal Presiden Baru

Jakarta – Mengenai cuitannya beberapa waktu lalu, CEO Bukalapak Achmad Zaky akhirnya membuat klarifikasi resmi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135