Home > Olahraga > Bola > Barcelona Kantongi Klausul untuk Dapatkan Saul Niguez

Barcelona Kantongi Klausul untuk Dapatkan Saul Niguez

Catalunya – Usaha Manchester United untuk bisa mendapatkan servis Saul Niguez bisa jadi akan berantakan. Sebab, jika memang berminat, Barcelona punya klausul untuk membeli Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Barcelona Kantongi Klausul untuk Dapatkan Saul Niguez

Saul Niguez tampil mengesankan sejak promosi ke tim utama Atletico tiga musim lalu. Meskipun di lini tengah Atletico berjejal pemain berkualitas, namun Saul Niguez mampu mendapatkan posisi paten di sektor gelandang.

Salah satu kelebihan pemain berusia 23 tahun tersebut adalah kemampuan bermain di banyak posisi. Saul Niguez bisa bermain di hampir semua posisi di lini tengah. Bahkan, Saul Niguez juga bisa ditempat di posisi winger.

Tak heran jika kemudian Manchester United tertarik mendapatkan jasa Saul Niguez. Tapi, pemain yang pernah berkiprah di Rayo Vallecano akan sulit pindah ke United jika Barca ingin membelinya. Barca punya otoritas lebih untuk transfer Saul Niguez.

Sebagaimana diberitakan Mundo Deportivo pada Jumat (14/9/2018), Barcalona punya kans besar mendapatkan jasa Saul Niguez jika memang berminat. Sebab, ada klausul khusus antara Barca dengan Atletico Madrid yang mengatur transfer Saul Niguez.

Barca menjadi pilihan pertama yang akan dibela oleh Saul Niguez jika dia memutuskan pindah dari Atletico Madrid. Kesepakatan tersebut adalah bagian dari transfer David Villa ke Atletico Madrid pada tahun 2013 silam.

Hanya saja, kekuatan Barca tidak mengikat dalam kesepakatan tersebut. Pasalnya, tidak ada ikatan resmi hitam di atas putih. Menurut Mundo Deportivo, Barca dan Atletico hanya sepakat secara verbal soal transfer Saul Niguez.

x

Check Also

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Jakarta – Laga persahabatan international masih akan dilaksanakan dini hari nanti dimana Afrika Selatan akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135