Home > Olahraga > Bola > Barcelona Harus Siapkan Mahar Cukup Besar untuk Boyong Frenkie De Jong

Barcelona Harus Siapkan Mahar Cukup Besar untuk Boyong Frenkie De Jong

Catalunya – Klub Liga Belanda, Ajax Amsterdam nampaknya berubah pikiran mengenai status Frenkie De Jong. Ajax disebut siap melepas sang gelandang ke Barcelona jika tim asal Catalunya itu membayar sejumlah uang bagi mereka.

Barcelona Harus Siapkan Mahar Cukup Besar untuk Boyong Frenkie De Jong

Frenkie De Jong

Gelandang berusia 21 tahun itu menjadi salah satu buruan Barcelona di musim panas ini. Ia disebut akan diproyeksikan menjadi pengganti Andres Iniesta di lini tengah Las Azulgrana.

Namun pihak Ajax sendiri enggan melepasnya di musim panas tahun ini. Mereka kabarnya beberapa kali menolak tawaran yang masuk dari juara Liga Spanyol tersebut.

Sebagaimana diberitakan Sport pada Jumat (14/9/2018), Ajax mulai berubah pikiran. Mereka kabarnya siap bernegosiasi dengan Barcelona untuk transfer De Jong.

Menurut laporan tersebut, pihak Ajax sudah menghubungi pihak Barcelona. Mereka dikabarkan sudah siap berunding mengenai mahar transfer pemuda 21 tahun tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa Ajax memasang harga yang cukup tinggi untuk De Jong. Mereka ingin uang sebesra 75 juta Euro untuk sang pemain.

Ajax sendiri merasa De Jong memiliki kapasitas dan kemampuan untuk menjadi salah satu gelandang terbaik di masa depan. Untuk itu mereka merasa angka 75 Juta Euro merupakan angka yang layak untuk mahar transfer sang pemain.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Ajax tidak hanya menawarkan De Jong kepada Barcelona. Pasalnya ada banyak peminat sang pemain pada musim panas ini.

Selain Barca, rival Barcelona Real Madrid juga dikabarkan tertarik mendatangkan sang gelandang. Belum lagi sejumlah klub top Eropa lainnya seperti Tottenham, AS Roma dan PSG yang disebut juga meminati pemain Timnas Belanda ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

David De Gea Diprediksi Tetap Memmperkuat Manchester United

David De Gea Diprediksi Tetap Memmperkuat Manchester United

Manchester – Sebuah kabar gembira datang untuk Manchester United. Kiper andalan mereka, David De Gea ...