Home > Olahraga > Balap > Petrucci Tidak Bisa Tutupi Kekecewaannya setelah Lakoni di MotoGP San Marino

Petrucci Tidak Bisa Tutupi Kekecewaannya setelah Lakoni di MotoGP San Marino

Cassole D’elsa – Pembalap Tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci, tak bisa menutupi rasa kekecewaannya usai melakoni balapan di MotoGP San Marino 2018. Saat mentas di seri ke-13 MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Misano, San Marino, akhir pekan lalu, Petrucci memang harus puas hanya menyelesaikan perlombaan di posisi ke-11.

Petrucci Tidak Bisa Tutupi Kekecewaannya setelah Lakoni di MotoGP San Marino

Petrucci

Tentu saja, hasil ini jauh dari harapan Petrucci yang sebelum perlombaan menargetkan finis di posisi lima besar. Karena itu, pembalap asal Italia tersebut pun merasa begitu kecewa karena hanya dapat menyelesaikan perlombaan di posisi ke-11.

Menurut Petrucci, hasil minor harus diraihnya lantaran berbagai masalah terjadi pada kendaraannya. Dari beberapa masalah yang dialami, kendala pada ban belakang menjadi faktor utama yang memberi pengaruh besar terhadap penampilannya. Akibat dari masalah tersebut, ia pun harus tercecer ke posisi bawah.

Dengan finis di posisi ke-11, posisi Petrucci pun harus melorot di klasemen sementara pembalap MotoGP 2018. Kini, pembalap berusia 27 tahun tersebut tengah bertengger di posisi kedelapan pada klasemen tersebut dengan torehan 110 poin.

“Saya kecewa dengan penampilan saya di San Marino. Balapan pada akhir pekan itu tidak positif bagi kami. Saya mencoba untuk tetap dengan grup utama selama putaran pertama, tetapi tidak merasakan dengan ban belakang,” ujar Petrucci sebagaimana diberitakan Paddock GP pada Sabtu (15/9/2018). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Redding Tegaskan Butuh Waktu untuk Putuskan Masa Depannya

Redding Tegaskan Butuh Waktu untuk Putuskan Masa Depannya

Noale – Pembalap Tim Aprilia Gresini, Scott Redding, menegaskan bahwa dirinya tidak akan terburu-buru untuk ...