Home > Olahraga > Balap > Jordi Torres Bakal Jadi Pengganti Tito Rabat di MotoGP Aragon 2018

Jordi Torres Bakal Jadi Pengganti Tito Rabat di MotoGP Aragon 2018

Madrid – Tim Avintia Ducati menunjuk pembalap Jordi Torres untuk menggantikan Tito Rabat yang akan kembali absen di MotoGP Aragon 2018 pekan depan. Ini pun akan menjadi debut bagi Torres yang sejauh ini telah berkarier di Moto2 dan Kejuaraan Dunia Superbike.

Jordi Torres Bakal Jadi Pengganti Tito Rabat di MotoGP Aragon 2018

Jordi Torres

Pembalap berpaspor Spanyol itu dipanggil sebagai pengganti terbari Tito Rabat yang mengalami cedera patah kaki. Rabat yang cedera di Silverstone, posisinya sempat digantikan Christophe Ponsson di MotoGP San Marino 2018.

Kali ini, Avintia Ducati menunjuk Torres untuk mendapatkan peran yang sama seperti Ponsson. Torres sendiri akan menggunakan Desmosedici GP16, sementara Xavier Simeon dipercaya memakai motor Rabat yakni GP17 seperti di MotoGP San Marino.

“Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada tim untuk kesempatan in. Saat ini saya senang tetapi juga ketakutan. Tetapi itu selalu menjadi tantangan untuk dapat mencoba motor MotoGP untuk pertama kalinya. Ini akan menjadi pengalaman unik bahwa suatu hari saya akan dapat memberi tahu cucu-cucu saya,” ungkap Torres sebagaimana diberitakan Crash pada Sabtu (15/9/2018).

“Saya pikir itu sesuatu yang positif, saya tahu tim sangat baik dan saya akan mencoba untuk menempatkan segalanya. Ini lebih sulit daripada yang orang pikirkan, tapi saya akan dengan sikap positif dan melihat ke depan untuk mendapatkan yang tebraik dari kesempatan ini,” tambahnya.

“Saat ini adalah satu perlombaan, tetapi bisa jadi dua. Di atas segalanya saya ingin agar Tito cepat pulih karena dia tidak pantas mengalami kecelakaan yang buruk itu. Tetapi saya tahu dia akan kembali dengan cepat, karena dia seorang pejuang,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Redding Tegaskan Butuh Waktu untuk Putuskan Masa Depannya

Redding Tegaskan Butuh Waktu untuk Putuskan Masa Depannya

Noale – Pembalap Tim Aprilia Gresini, Scott Redding, menegaskan bahwa dirinya tidak akan terburu-buru untuk ...