Home > Hiburan > Film > Berperan Menjadi Susy Susanti, Laura Basuki Harus Lakukan Latihan Berat Ini

Berperan Menjadi Susy Susanti, Laura Basuki Harus Lakukan Latihan Berat Ini

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Laura Basuki sepertinya akan kembali disibukkan dengan dunia perfilman, pasca dua tahun belakangan ini vakum. Pada Jumat, (14/9/2018), Laura memposting foto diri mengenakan kaus polo putih dengan jaket parasut yang biasa dikenakan oleh atlet.

Berperan Menjadi Susy Susanti, Laura Basuki Harus Lakukan Latihan Berat Ini

Postingan foto tersebut, tak lupa diberi keterangan tertulis dengan tanda pagar #susysusantithemovie. Kabar keterlibatan Laura Basuki sebagai peran utama dalam film Susy Susanti itu dibenarkan oleh sang manajer Dianita Tiastuti.

“Iya, betul sekali,” kata Dian saat dihubungi, Sabtu, (15/9/2018).

Dalam arsip Instagram Story Dian, Laura Basuki telah mempersiapkan diri dengan berlatih bersama dengan para atlet bulu tangkis. Bahkan, Laura dilatih langsung oleh Liang Chiu Sia yang merupakan pelatih dari Susy Susanti sendiri.

“Latihan sudah dari empat bulan yang lalu, tapi sekarang sudah mulai shoot, sudah hari ke-21,” kata Dian.

Film Susy Susanti ini juga akan mengangkat kisah hidupnya bersama sang suami Alan Budikusuma. Keduanya adalah pasangan atlet di cabang olahraga bulutangkis dengan prestasi cemerlang dan berhasil meraih medali emas di Olimpiade Barcelona untuk Indonesia. Alan akan diperankan oleh Dion Wiyoko.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Film Venom Raup Pendapatan Lebih dari Rp 1,2 Triliun

Wow, Film Venom Raup Pendapatan Lebih dari Rp 1,2 Triliun

Hollywood – Film anti-hero ‘Venom’ pecahkan rekor dengan meraup lebih dari USD 80 juta atau ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135