Home > Olahraga > Balap > Marquez Optimistis Bisa Tampil di Aragon

Marquez Optimistis Bisa Tampil di Aragon

Aalst – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tetap akan tampil maksimal pada balapan MotoGP seri ke-14 yang akan berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu 23 September 2018 malam WIB. Meskipun di klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 Marquez sudah unggul cukup jauh dari pembalap lainnya, namun rider asal Spanyol itu menegaskan tetap akan mengincar posisi podium pertama di balapan nanti.

Marquez Optimistis Bisa Tampil di Aragon

Marquez

Saat ini, Marquez berada di puncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 dengan memperoleh 221 poin atau unggul 67 angka dari posisi kedua yang ditempati Andrea Dovizioso (Ducati Corse). Perbedaan poin tersebut bisa dibilang cukup besar, pasalnya jika Dovizioso menang di dua seri balapan dan Marquez tak mendapatkan poin satu pun, hal itu belum cukup untuk bisa menggeser The Baby Alien–julukan Marquez– dari posisi pertama.

Jika melihat skema di atas, maka akan sangat sulit untuk dapat mengejar poin yang dimiliki Marquez. Akan tetapi, rekan setim Pedrosa itu tak mau menganggap remeh pembalap lainya. Sebab itulah ia akan tampil maksimal di MotoGP Aragon 2018.

“Pada musim lalu kami tiba di sini (Aragon) dengan memiliki poin yang sama di klasemen kejuaraan MotoGP. Akan tetapi, di musim ini kami memilik keuntungan (dengan unggul 67 poin dari posisi kedua),” ujar Marquez sebagaimana diberitakan laman resmi Repsol Honda pada Rabu (19/9/2018).

“Hal tersebut (keunggulan poin 67) tidak berarti menandakan semuanya sudah berakhir. Malah justru sebaliknya, kami tetap harus terus bekerja keras untuk mempertahankannya,” tutup pembalap berusia 25 tahun itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

http://www.harianindo.com/2018/12/18/314425/vettel-akui-punya-strategi-untuk-kalahkan-hamilton-di-f1-2019/

Hamilton Optimistis Jadi Juara Dunia F1 dengan Ferrari

Maranello – Mantan petinggi Scuderia Ferrari, Luca di Montezemolo, yakin Tim Kuda Jingkrak bakal menjadi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135