Home > Olahraga > Bola > Inilah Alasan Kante Tidak Menerima Tawaran PSG

Inilah Alasan Kante Tidak Menerima Tawaran PSG

London – Gelandang asal Prancis, N’Golo Kante mengatakan dirinya meolak tawaran Paris Saint Germain pada musim panas lalu, dan memilih bertahan di Chelsea.

Inilah Alasan Kante Tidak Menerima Tawaran PSG

Kante menjadi salah satu pemain kunci saat Prancis meraih gelar juara dunia 2018 di Rusia pada bulan Juli lalu. PSG pun ingin mengumpulkan para pemain terbaik dunia, dimana mereka sudah lebih dulu memiliki Kylian Mbappe, Neymar, Edinson Cavani hingga Marco Verratti.

Namun pilihan tegas diambil oleh Kante untuk bertahan di Stamford Bridge, dimana perannya masih akan sangat vital walau adanya manajer baru dalam diri Maurizio Sarri.

“Tidak ada keinginan khusus bagi saya untuk pergi ke suatu tempat setelah Piala Dunia. Memang ada minat dari klub lain, tetapi semuanya jelas setelah berbicara dengan Chelsea – klub mengandalkan saya dan saya merasa baik di sini,” ungkap Kante sebagaimana diberitakan ESPN pada Jumat (21/9/2018).

“Langkah logis berikutnya adalah melanjutkan dengan Chelsea. Ada beberapa kontak dengan PSG, ya. Namun, setelah berdiskusi dengan Chelsea, saya menyadari bahwa hal utama bagi saya adalah merasa baik di mana saya berada dan saya di sini sekarang. Saya dengan Chelsea – tinggal bersama Chelsea bagus untuk saya,” tukas Kante.

Kante didatangkan Chelsea dari Leicester City pada tahun 2016 lalu dengan nilai transfer mencapai 32 juta pound. Di musim perdananya bersama The Blues, Kante sukses meraih gelar Liga Primer Inggris. Musim lalu ia membantu Chelsea meraih gelar Piala FA. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Brazil vs Uruguay, Sabtu 17 November 2018

Prediksi Brazil vs Uruguay, Sabtu 17 November 2018

Jakarta – Sedangkan untuk laga jeda internasional, ada Brasil yang akan menjamu Uruguay. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135