Home > Olahraga > Bola > Pjanic Angkat Bicara Terkait Kartu Merah Ronaldo

Pjanic Angkat Bicara Terkait Kartu Merah Ronaldo

Miralem Pjanic menilai kartu merah untuk Cristiano Ronaldo saat Juventus jumpa Valencia di Estadio Mestalla absurd. Meski dengan 10 pemain, Si Nyonya Tua pulang ke Turin dengan kemenangan 2-0.

Pjanic Angkat Bicara Terkait Kartu Merah Ronaldo

Pjanic menyoroti keputusan Felix Brych yang mengespulso CR7. Menurutnya, Juventus sangat mungkin menang empat gol di babak pertama andai Ronaldo tidak mendapatkan kartu merah absurd.

“Beruntung kami menemukan kembali semangat tim untuk membawa pulang tiga angka. Kami perlu mengulanginya sekali lagi,” kata Pjanic sebagaimana diberitakan FourFourTwo pada Jumat (21/9/2018).

Dalam laga tersebut Pjanic menjadi pahlawan kemenangan Bianconeri dengan memborong dua gol. Sebelumnya, Juventus mendapatkan dua penalti yang seluruhnya sukses dikonversi menjadi gol oleh gelandang asal Bosnia Herzegovina itu di menit ke 45 dan 51.

Kartu merah tersebut membuat Ronaldo terancam absen pada dua laga lanjutan Liga Champion, yakni saat menjamu Young Boys serta tandang ke markas Manchester United. Durasi hukuman bisa bertambah menjadi tiga andai Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) menyatakan tindakan CR7 berlebihan.

Juventus menunjukkan mental juara saat menjalani laga pertama Grup H Liga Champions. Mereka bermain cukup nyaman dan lebih banyak mengontrol bola. “Sepakbola permainan yang aneh. Kami bisa saja unggul 4-0 di babak pertama kemudian datanglah kartu merah yang absurd itu,” ucapnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Real Valladolid vs Atletico, Sabtu 15 Desember 2018

Prediksi Real Valladolid vs Atletico, Sabtu 15 Desember 2018

Jakarta – Dari La Liga, Valladolid akan menemui laga sulit akhir pekan ini melawan Atletico. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135