Home > Ragam Berita > Nasional > Ma’ruf Amin Akui Merasa Bangga Jadi Pasangan Jokowi di Pilpres 2019

Ma’ruf Amin Akui Merasa Bangga Jadi Pasangan Jokowi di Pilpres 2019

Jakarta – Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengaku merasa bangga karena terpilih menjadi pasangan Presiden Joko Widodo di Pemilu 2019.

Ma'ruf Amin Akui Merasa Bangga Jadi Pasangan Jokowi di Pilpres 2019

Ma’ruf Amin

Ma’ruf mengungkapkan, dia tidak merasa sedih ketika ada publik yang mengatakan bahwa dirinya sudah tua. Sebab, Jokowi tetap merasa nyaman berpasangan dengannya

“Saya bangga jadi Cawapres Jokowi, ada yang bilang saya sudah tua, siapa yang bilang? Memang saya sudah tua hahaha. Tapi, tetap Jokowi sudah nyaman sama saya,” ucap Ma’ruf di Jakarta pada Sabtu (22/9/2018).

Dengan begitu, Ma’ruf tetap merasa bangga dan merasa menjadi muda kembali. Dia pun menegaskan bahwa dirinya masih memiliki semangat muda dan siap untuk membuat Indonesia jauh lebih maju.

“Jadi semangat muda saya tumbuh dan saya akan membantu Jokowi untuk membuat Indonesia lebih maju,” ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan siap untuk membantu Jokowi jika terpilih nanti. Berbagai program di bidang ekonomi khususnya, sudah disiapkan agar Indonesia bisa bersaing secara internasional.

“Antara produk lokal dan global harus seimbang. Maka dari itu saya ada program agar produk kita dapat bersaing di internasional,” ucap Ma’ruf Amin.

Selain itu, Ma’ruf Amin juga mengatakan jika terpilih, ia dan Jokowi akan membuat landasan ekonomi yang lebih kuat. Agar di 2024, bisa langsung lepas landas membuat RI menjadi negara maju. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kiai Ma'ruf Amin Senang Bisa Diterima Oleh Cak Nun

Kiai Ma’ruf Amin Senang Bisa Diterima Oleh Cak Nun

Jakarta – Dalam diskusi yang dilakukan Mar’uf Amin bersama Emha Ainun Nadjib di Rumah Maiyah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135