Home > Olahraga > Bola > Hazard Layangkan Sedikit Kritik kepada Chelsea

Hazard Layangkan Sedikit Kritik kepada Chelsea

London – Eden Hazard menilai Chelsea seharusnya bisa tampil apik saat bersua dengan West Ham. Justru, winger Chelsea itu tidak mengira timnya ditahan imbang.

Hazard Layangkan Sedikit Kritik kepada Chelsea

Eden Hazard

Chelsea menjalani start yang sempurna di lima pertandingan awalnya di Premier League musim ini. Dari lima laga itu mereka selalu meraih kemenangan.

Namun, tren positif itu terhenti di pertandingan melawan West Ham di matchday enam. Bermain di London Stadium, pasukan Maurizio Sarri ditahan imbang 0-0 oleh tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut.

Chelsea sendiri sebenarnya tampil dominan di pertandingan tersebut. Mereka mendominasi penguasaan bola dan melepas lebih banyak tembakan ke arah gawang The Hammers.

Hazard sendiri paham bahwa mencari kemenangan di kandang The Hammers bukan perkara mudah. Namun ia merasa Chelsea harusnya bisa tampil lebih baik dan mendapat hasil lebih baik pula.

“Kami tahu itu adalah tempat yang sulit untuk datang dan menang. Anda dapat mencoba dan bermain di belakang garis,” ucapnya sebagaimana diberitakan Sky Sports News pada Senin (24/9/2018).

“Dan dengan kualitas yang kami miliki, kami harusnya bisa tampil lebih baik. Tetapi sulit ketika mereka menumpuk pemain di lini pertahanan,” sambungnya.

Meski demikian, Hazard juga mengatakan hasil itu adalah hasil yang adil bagi kedua tim. “Kami bisa saja menang karena kami gagal menuntaskan banyak peluang tetapi kami juga bisa kalah karena mereka gagal memanfaatkan banyak peluang. Kami tidak senang dengan hasil imbang karena kami hanya ingin memenangkan pertandingan tetapi ketika Anda melihat peluang yang mereka miliki, saya pikir kita bisa bahagia,” tuturnya.

“Hasil imbang adalah hasil yang adil,” tegas Hazard. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Real Valladolid vs Atletico, Sabtu 15 Desember 2018

Prediksi Real Valladolid vs Atletico, Sabtu 15 Desember 2018

Jakarta – Dari La Liga, Valladolid akan menemui laga sulit akhir pekan ini melawan Atletico. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135