Home > Olahraga > Bola > Dianggap Menjadi Bagian Penting Tim, Bikin Di Maria Kerasan di PSG

Dianggap Menjadi Bagian Penting Tim, Bikin Di Maria Kerasan di PSG

Paris – Angel Di Maria ternyata terpikat dengan kota Paris. Hal ini ia ungkapkan usai nyatakan keinginannya untuk bertahan di PSG dan tak mau hengkang dari klub raksasa Prancis tersebut dalam waktu dekat.

Dianggap Menjadi Bagian Penting Tim, Bikin Di Maria Kerasan di PSG

Di Maria sudah berseragam PSG sejak ditransfer dari Manchester United dengan biaya mencapai 44 juta poundsterling pada tahun 2015 lalu.

Kontrak Di Maria bersama PSG sejatinya akan berakhir tahun depan, tapi hingga kini belum ada kesepakatan yang terjalin antara pemain asal Argentina itu dengan pihak manajemen soal perpanjangan kontrak.

Namun Di Maria menyatakan hasratnya untuk tetap bertahan di PSG karena ia merasa bahagia menjadi bagian dari skuat Les Parisiens.

“Saya sangat bahagia di sini, jadi saya hanya bisa menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi,” ujar Di Maria kepada Telefoot.

“Klub tahu apa yang saya mau, kita akan lihat. Saya ingin bertahan di sini, tapi saya selalu mengatakan bahwa saya ingin mengakhiri karier di Argentina. Saya berharap klub terakhir saya di Eropa adalah Paris,” tambahnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Pastikan Komitmennya Untuk Tetap Bersama PSG

Verratti Pastikan Komitmennya Untuk Tetap Bersama PSG

Paris – Memang bukan berita baru jika Marco Verratti selalu dirundung berita buruk tentang karirnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135