Milan – Mauro Icardi memang selalu menjadi idaman para pendukung Inter Milan. Hal ini juga terjadi akhir pekan lalu kala dirinya mencetak dua gol ke gawang SPAL. Karena dua gol tersebut, Inter Milan berani bersaing di papan atas klasemen.

Gol Icardi Ke Gawang SPAL Bikin Dia Sejajar Dengan Vieri

Menariknya karena dua gol yang ia cetak tersebut, Icardi berhasil memecahkan rekor baru. Kini Icardi telah mencetak 103 gol untuk Inter.

Seperti yang telah diketahui, gol pertama Icardi pada laga yang digelar akhir pekan lalu, dicetak pada menit ke 14″. Selepas itu, Icardi kembali mencetak gol pada menit ke 78″. Inter menang dengan skor 2-1 karena Paloschi mencetak gol pada menit 72″.

Dengan torehan 103 gol, maka nama Icardi kini masuk dalam buku sejarah Inter Milan. Sebab, gol tersebut membuat Icardi kini sejajar dengan legenda Inter Christian Vieri dalam hal jumlah gol yang dicetak di Serie A.

Vieri adalah salah satu legenda besar Inter Milan. Vieri bermain untuk Inter pada periode 1999 hingga 2005 silam. Selama membela Inter, eks bomber Timnas Italia itu memberikan gelar Coppa Italia pada tahun 2004/2015.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)