London – Aaron Ramsey hingga kini masih menjadi perbincangan karena keputusannya yang tak memperpanjang kontraknya di Arsenal. Nah kini kabar terbaru mengatakan bahwa Liverpool dan Manchester United ikut tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

Tak Hanya Liverpool, Ternyata MU Juga Kejar Tandatangan Ramsey

Setelah ditelusuri, tak adanya kontrak baru ternyata lantaran manajemen tak menuruti permintaan kenaikan gaji dua kali lipat yang diajukan Ramsey.

Sedangkan pekan lalu, London Evening Standard mengabarkan bahwa Liverpool dan United tertarik merekrut sang gelandang dengan biaya transfer rendah pada Januari mendatang, ketika kontraknya hanya tersisa enam bulan.

Dan belum lama ini, kembali beredar kabar bahwa MU ternyata juga meminati sang pemain. Tentu saja alasan ini masuk akal lantaran hingga kini MU belum bisa menemukan performa terbaiknya.

Namun yang perlu digaris bawahi ialah konflik internal di kubu United diyakini membuat Ramsey tak tertarik menyeberang ke Old Trafford. Meski demikian, tawaran menggiurkan dari Setan Merah bisa jadi meluluhkan hati gelandang internasional Wales tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)