Home > Olahraga > Bola > Bentancur Not For Sale

Bentancur Not For Sale

Turin – Pada musim panas lalu, Rodrigo Bentancur bermain bagus bersama Timnas Uruguay di Piala Dunia 2018 dan hal tersebut berlanjut saat dirinya berkarir bersama Juventus. Hal ini pun memunculkan minat dari Atletico Madrid untuk mendatangkan sang pemain.

Bentancur Not For Sale

Masih berusia 21 tahun, tentu perjalan panjang masih menanti Bentancur yang mana saat ini dinilai sebagai salah satu aset besar bagi sepakbola Uruguay.

Seperti yang telah diketahui, Juventus mendatangkan Bentancur pada bursa transfer musim panas 2017/18 yang lalu. Saat itu, Si Nyonya Tua harus mengucurkan dana hingga 10,5 juta euro agar bisa mendapatkan servis Bentancur dari Boca Juniors.

Atletico Madrid sendiri getol berburu pemain berposisi gelandang pada musim panas lalu. Sebab, Los Rojiblancos baru saja ditinggalkan oleh Gabi, sang kapten tim dan juga andalan di lini tengah. Bentancur masuk dalam radar.

Akan tetapi belum lama ini Goal Internasional mengabarkan bahwa Juventus rupanya enggan melepas Bentancur. Sebagai gantinya, Atletico Madrid pun memburu nama-nama lain. Akhirnya, Atletico mendapatkan Rodri Hernandez yang dibeli dari Villarreal.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Merseyside – Masih bersemangat untuk memperkuat skuad, kali ini Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135