Home > Ragam Berita > Nasional > TKN Jokowi-Ma’ruf Pertanyakan Keseriusan Demokrat Dukung Prabowo

TKN Jokowi-Ma’ruf Pertanyakan Keseriusan Demokrat Dukung Prabowo

Jakarta – Arsul Sani selaku Wakil Ketua TKN fokus pertanyakan pernyataan Andi Arief yang menyebut capres Prabowo Subianto malas berkampanye. Dirinya pun akhirnya sindir Demokrat tentang keseriusannya mendukung Prabowo.

TKN Jokowi-Ma'ruf Pertanyakan Keseriusan Demokrat Dukung Prabowo

Saat ditemui di Gedung DPR hari ini, dirinya menuturkan bahwa “Tapi kita tanya juga yang mendukung serius atau tidak. Itu harus kita tanyakan juga, atau kalau kita ber-suudzon, berprasangka baik itu sebetulnya supaya keluhan untuk menimbulkan juga semangat, dan kegairahan yang mendukung,”

“Kami selalu bertemu kemudian juga membicarakan gagasan-gagasan itu akan selalu, dan kita share kepada teman-teman media. Kalau yang satu nada dasarnya C, yang satu nada dasarnya F itu kalau paduan suara kan berarti enggak kompak,” kata Arsul.

Tak hanya itu, dirinya tak ingin membusungkan dada. Sebab hanya ingin fokus mensosialisasikan ide-ide dan gagasan-gagasan lanjutan Jokowi dan Ma’ruf.

“Kita juga menerima masukan hal-hal yang dirasakan kurang, kan banyak juga yang memberi masukan tentang hal yang masih harus dikerjakan, termasuk kekurangan Pak Jokowi itu kita dengarkan juga,” kata Arsul.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PKS Pertanyakan Klaim Bahwa Ahok Lebih Baik Dari Anies Soal Sampah

PKS Pertanyakan Klaim Bahwa Ahok Lebih Baik Dari Anies Soal Sampah

Jakarta – Fraksi PKS DKI Jakarta kali ini mempertanyakan maksud Wakil Wali Kota Bekasi, Tri ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135