Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Anggap Aneh Pernyataan Prabowo Soal Negara Dipimpin Dengan Cara Ugal-ugalan

PDIP Anggap Aneh Pernyataan Prabowo Soal Negara Dipimpin Dengan Cara Ugal-ugalan

Jakarta – Tak hanya Abdul Kadir Karding, kali ini Hasto Kristiyanto juga merespon kritikan Prabowo yang menilai Presiden Jokowi ugal-ugalan dalam menjalankan negara.

PDIP Anggap Aneh Pernyataan Prabowo Soal Negara Dipimpin Dengan Cara Ugal-ugalan

Saat dikonfirmasi, politisi PDI-P tersebut berkata bahwa “Jadi sangat tidak benar ya (Presiden Jokowi memimpin dengan cara ugal-ugalan),”

Dirinya menilai bahwa langkah yang diambil Prabowo-lah yang menunjukan sikap ugal-ugalannya. Karena terus menciptakan narasi ketakutan di masyarakat. Sehingga tanpa sadar sudah menunjukkan sikap ugal-ugalannya kepada masyarakat.

“Apa yang disampaikan seorang pemimpin itu tercermin dari apa yang diucapkannya. Ketika mengucapkan tanpa sebuah keadaban publik dan kesantunan, maka yang kita lihat itu cermin sikap ugal-ugalan itu,” pungkasnya.

‎Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Prabowo Subianto kembali menyindir pemerintahan yang dinilainya kerap membuat keputusan yang tidak matang. Di sisi lain, persoalan keadilan pun tak luput menjadi persoalan yang musti dibenahi dalam empat tahun terakhir ini. Berbagai contoh inilah yang membuatnya menilai pemerintah telah mengelola negara secara ugal-ugalan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polda Jatim : Tidak Ada Penggeledahan Rumah Ahmad Dhani

Polda Jatim : Tidak Ada Penggeledahan Rumah Ahmad Dhani

Surabaya – Kadiv Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung membantah pihaknya menggeledah kediaman musisi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135