Home > Olahraga > Bola > Andik Akui Gugup saat Kembali Merumput dengan Timnas Indonesia

Andik Akui Gugup saat Kembali Merumput dengan Timnas Indonesia

Jakarta – Andik Vermansah mengaku gugup saat kembali bermain bersama Timnas Indonesia. Andik yang baru mendapat panggilan berhasrat untuk bisa kembali membela Timnas di Piala AFF 2018.

Andik Akui Gugup saat Kembali Merumput dengan Timnas Indonesia

Andik Vermansah mendapat panggilan beberapa hari sebelum partai Timnas Indonesia melawang Hong Kong. Pada laga melawan Hong Kong, Selasa (16/10/2018), Andik dimainkan sebagai pemain pengganti dan masuk pada menit ke-72 menggantikan Febri Hariyadi.

Pemain Kedah FA itu mengaku gugup saat laga melawan Hong Kong, namun Andik mengaku akan tetap berjuang untuk bisa terus membela Timnas.

“Jujur, sebenarnya saya canggung meski sudah lama di Timnas. Tadi canggung sekali, karena ini perjudian setelah selama dua tahun saya tidak rutin dipanggil,” ujar Andik pada Rabu (17/10/2018).

“Tetapi tidak tahu ke depannya bagaimana, saya akan tetap berjuang,” ucap Andik.

Pada laga uji coba melawan Hong Kong, Timnas Indonesia harus puas bermain imbang. Indonesia berhasil unggul lebih dulu lewat Beto Goncalves pada menit ke-40 dan berhasil disamakan oleh Festus Baise pada menit ke-69. (Tita Yanantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Brazil vs Uruguay, Sabtu 17 November 2018

Prediksi Brazil vs Uruguay, Sabtu 17 November 2018

Jakarta – Sedangkan untuk laga jeda internasional, ada Brasil yang akan menjamu Uruguay. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135