Home > Olahraga > Bola > FA Bakal Jatuhkan Hukuman kepada Jose Mourinho

FA Bakal Jatuhkan Hukuman kepada Jose Mourinho

Manchester – Jose Mourinho telah didakwa bersalah oleh Asosiasi Sepakbola Inggris atau FA atas komentar yang dia buat setelah kemenangan Premier League Manchester United melawan Newcastle pada 6 Oktober lalu.

FA Bakal Jatuhkan Hukuman kepada Jose Mourinho

Manajer United berbicara ke kamera setelah timnya bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menang 3-2 di Old Trafford.

Sebuah pernyataan FA berbunyi: “Diduga bahwa bahasanya di akhir pertandingan, seperti yang ditangkap oleh rekaman siaran, adalah kasar dan / atau menghina dan / atau tidak pantas.

“Dia memiliki waktu sampai pukul 6 sore pada tanggal 19 Oktober untuk menanggapi dakwaan itu.”

Mourinho berpotensi menghadapi larangan mendampingi tim jika terbukti bersalah. Pertandingan itu dimainkan di tengah suasana tegang pada kubu United, setelah mereka gagal menang dalam empat laga sebelumnya.

United bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk menyelesaikan comeback dramatis dengan gol dari Alexis Sanchez di penghujung laga.

Rekaman video dari laga itu menunjukkan Mourinho mengatakan sesuatu – pada satu titik sambil melihat ke kamera – saat ia menuju terowongan setelah peluit akhir.

Dia juga membuat gerakan dengan tangan kanannya saat berbicara, menunjuk dengan jari kelingkingnya.

Pria berusia 55 tahun itu, yang mengaku setelah pertandingan bahwa dia adalah subyek dari “perburuan” media, mengatakan ketika ditanya tentang gerakan itu: “Itu adalah sebuah jari.

“Lebih kecil dari yang lain, tapi itu adalah jari.”

United akan berhadapan dengan Chelea dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dijagokan Kembali Juarai EPL, Pep Guardiola Pilih Merendah

Dijagokan Kembali Juarai EPL, Pep Guardiola Pilih Merendah

Manchester – Kembali dijagokan juarai EPL karena polesannya musim ini bersama Man City, kali ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135