Home > Ragam Berita > Nasional > BBM Jenis Premium Tidak Naik, Jokowi Dianggap Pencitraan

BBM Jenis Premium Tidak Naik, Jokowi Dianggap Pencitraan

Jakarta – Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) nonsubsidi kali ini kembali dibahas. Mahasiswa di Kota Medan berunjuk rasa di DPRD Sumut hari ini. Massa yang berjumlah puluhan tergabung dalam Gerakan Mahasiswa (Gema) Pembebasan.

BBM Jenis Premium Tidak Naik, Jokowi Dianggap Pencitraan

Andika Mirza selaku Ketua Umum Gema Pembebasan mengatakan “BBM jenis premium tidak naik. Alasan tidak menaikkan BBM jenis premium hanya sebagai bentuk pencitraan Jokowi. Karena faktanya, kesejahteraan yang dijanjikan tidak pernah terwujud,”

Dalam pernyataannya, Gema Pembebasan juga menuntut agar sistem demokrasi yang dianut ditinggalkan. Menurut mereka, demokrasi hanya melahirkan politikus dan elite penguasa korup yang menjadi antek asing.

“Sudah terlalu banyak biaya yang dikeluarkan negara untuk mempertahankan sistem ini. Maka dari itu, kami harus bulatkan tekad untuk mengganti sistem yang ada,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Hanum Rais Merasa Mendapat Pahala Usai Film Hanum dan Rangga Jadi Tertawaan Netizen

Hanum Rais Merasa Mendapat Pahala Usai Film Hanum dan Rangga Jadi Tertawaan Netizen

Jakarta – Hujatan dari netizen saat ini mengarah kepada film Hanum dan Rangga yang diangkat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135