Home > Ragam Berita > Nasional > Jurkam Prabowo-Sandi Minta Laporan Soal Luhut dan Sri Mulyani Segera Ditindaklanjuti Bawaslu

Jurkam Prabowo-Sandi Minta Laporan Soal Luhut dan Sri Mulyani Segera Ditindaklanjuti Bawaslu

Jakarta – Saleh Partaonan Daulay selaku juru kampanye Prabowo-Sandiaga meminta Bawaslu untuk segera menindaklanjuti dua menteri di Kabinet Kerja yakni Luhut B Panjaitan dan Sri Mulyani yang diduga melakukan pelanggaran kampanye.

Jurkam Prabowo-Sandi Minta Laporan Soal Luhut dan Sri Mulyani Segera Ditindaklanjuti Bawaslu

Saat ditemui di Kompleks Parlemen, dirinya menuturkan bahwa “Kami berharap laporan di Bawaslu yang disampaikan masyarakat itu ditindaklanjuti oleh Bawaslu. Tetap saja itu harus dilakukan penelusuran dan investigasi,”

Selain itu dirinya juga memiliki penilaian bahwa kejadian itu ada dokumentasinya berupa video yang sudah menjadi pemberitaan media massa dan viral di media sosial.

“Jadi agak susah untuk mengatakan itu tidak benar. Karena itu Bawaslu harus tegas. Laksanakan saja aturan perundang-undangan. Kan enggak boleh satu orang pun di republik ini yang melanggar aturan,” ucap wasekjen DPP PAN ini.

“Karena begini, itu kan melibatkan orang asing untuk kampanye pada salah satu kandidat capres-cawapres tertentu,” tegas Saleh.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polda Jatim : Tidak Ada Penggeledahan Rumah Ahmad Dhani

Polda Jatim : Tidak Ada Penggeledahan Rumah Ahmad Dhani

Surabaya – Kadiv Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung membantah pihaknya menggeledah kediaman musisi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135