Home > Olahraga > Balap > Bos Honda Tegaskan Ingin Segera Lihat Performa Lorenzo

Bos Honda Tegaskan Ingin Segera Lihat Performa Lorenzo

Motegi – Masa depan Jorge Lorenzo bersama Tim Ducati Corse akhirnya terjawab sudah beberapa hari lalu. Ya, Lorenzo memutuskan untuk berpisah dengan Ducati, tim yang sudah dibelanya dalam kurun dua tahun terakhir.

Bos Honda Tegaskan Ingin Segera Lihat Performa Lorenzo

Jorge Lorenzo

Hanya beberapa saat memutuskan berpisah, Lorenzo juga mengumumkan ke mana dirinya bakal berada pada MotoGP musim 2019. Lorenzo memutuskan untuk menerima tawaran sebagai pembalap Tim Repsol Honda menggantiakan Dani Pedrosa yang pensiun.

Kehadiran Lorenzo pun membuat Tim Honda bakal memiliki dua pembalap papan atas pada MotoGP 2019. Ya, Lorenzo bakal bertandem dengan juara dunia dalam kurun dua musim terakhir, yakni Marc Marquez, di Tim Honda.

Duet Lorenzo dan Marquez pun sangat dinanti-nantikan seluruh pecinta MotoGP, terutama para pendukung Tim Honda. Namun bukan hanya pendukung, salah satu petinggi Honda, Takeo Yokoyama, pun mengaku sudah tak sabar untuk menyaksikan aksi Lorenzo kala mengendarai motor timnya.

“Jorge merupakan salah satu pembalap dengan mental juara dunia. Pada masa lalu Jorge mampu mengendarai banyak motor berbeda, dan ia selalu melaju cepat,” ungkap Yokoyama sebagaimana diberitakan Gpxtra pada Sabtu (20/10/2018).

“Jadi saya rasa ia bisa beradaptasi dengan motor kami. Saya sangat penasaran apa yang akan ia katakana untuk membantu teknisi kami untuk menciptakan motor yang lebih kuat. Namun yang paling penting, saya sudah tak sabar melihatnya mengendarai motor kami,” tutup pria asal Jepang tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rossi : Pedrosa Adalah Saingan Besar bagi Saya

Rossi : Pedrosa Adalah Saingan Besar bagi Saya

Valencia – MotoGP akan kehilangan salah satu pembalap terbaiknya yakni Dani Pedrosa yang memutuskan pensiun ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135