Home > Olahraga > Balap > Crutchlow Tarrgetkan Naik Podium di MotoGP Jepang 2018

Crutchlow Tarrgetkan Naik Podium di MotoGP Jepang 2018

Motegi – Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, membidik podium pada balapan MotoGP Jepang 2018. Sebab, lomba di Sirkuit Twin Ring Motegi amat penting mengingat trek tersebut sering dianggap sebagai balapan kandang bagi Honda.

Crutchlow Tarrgetkan Naik Podium di MotoGP Jepang 2018

Cal Crutchlow

Crutchlow dengan tegas mengatakan ingin memperoleh hasil lebih baik dari finis posisi tujuh di MotoGP Thailand 2018. Orang Inggris itu sangat percaya diri mampu mengakhiri balapan di Sirkuit Motegi minimal di posisi tiga.

Menurut pria berusia 32 tahun itu, Sirkuit Twin Ring Motegi lebih cocok dengan gaya balapnya dibandingkan Buriram. Karena itu, Crutchlow berani menargetkan minimal finis di posisi lima agar semakin memimpin di antara para pembalap tim independen.

“Tentu saja, Motegi adalah salah satu balapan yang penting di kalender karena itu adalah balapan kandang bagi Honda. Kami, para pembalap Honda, sangat ingin mendapatkan hasil yang baik,” ujar Crutchlow sebagaimana diberitakan Crash pada Sabtu (20/10/2018).

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya mengharapkan hasil yang lebih baik dari di Thailand. Namun, di saat bersamaan saya cukup senang memimpin klasemen pembalap independen. Motegi lebih cocok dengan gaya balap saya dibandingkan Thailand sehingga saya menargetkan finis di lima besar, syukur-syukur podium,” imbuh ayah dari Willow itu.

Hasil terbaik yang ditorehkan Crutchlow selama mengaspal di Motegi adalah finis urutan lima pada MotoGP Jepang 2016. Ia sudah memiliki modal bagus untuk memenuhi ambisinya itu dengan mencatatkan waktu tercepat kedua pada sesi latihan bebas satu (FP1), yakni 1 menit 45,463 detik. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Ungkapkan Pandangannya Tentang Lorenzo

Dovizioso Ungkapkan Pandangannya Tentang Lorenzo

Bologna – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso mengungkapkan pendapatnya tentang rekan setimnya yakni Jorge ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135