Home > Olahraga > Balap > Vinales Tegaskan Bakal Allout di MotoGP Jepang 2018

Vinales Tegaskan Bakal Allout di MotoGP Jepang 2018

Motegi – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, memastikan penampilan apik bakal ditunjukkannya di seri ke-16 MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Motegi, Jepang, pada Minggu 21 Oktober 2018 siang WIB. Hal ini harus dilakukan karena Vinales mengincar hasil terbaik pada seri tersebut.

Vinales Tegaskan Bakal Allout di MotoGP Jepang 2018

Vinales yakin mampu tampil apik lantaran dirinya sangat menyukai karakter Sirkuit Motegi. Dengan kondisi ini, penampilan yang gemilang pun sangat mungkin ditunjukkan oleh pembalap asal Spanyol tersebut pada akhir pekan ini.

Selain itu, hasil apik juga diyakini Vinales bakal diraihnya lantaran dukungan penuh dipastikan Vinales akan diraih kala mentas di seri ke-16 MotoGP 2018 tersebut. Pasalnya, balapan pada akhir musim ini bakal digelar di markas Yamaha, yakni Jepang. Karena itu, ia tak mau mengecewakan para kru Yamaha dan pendukungnya yang dipastikan bakal memenuhi Sirkuit Motegi.

“Motegi adalah sirkuit yang sangat istimewa bagi kami karena ini adalah grand prix rumah Yamaha. Akan sangat penting untuk melakukan kinerja yang baik di Jepang, di depan semua manajer dan penggemar kami yang luar biasa, yang selalu mendukung kami. Saya tidak sabar menunggu balapan di sana,” ujar Vinales sebagaimana dibeitakan Speedweek pada Sabtu (20/10/2018).

aHarapan Vinales untuk tampil apik pun sangat mungkin terwujud. Pasalnya, pada seri sebelumnya yang digelar di Sirkuit Buriram, Thailand, ia dapat menyelesaikan balapan dengan apik. Vinales dapat meraih podium ketiga. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Ungkapkan Pandangannya Tentang Lorenzo

Dovizioso Ungkapkan Pandangannya Tentang Lorenzo

Bologna – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso mengungkapkan pendapatnya tentang rekan setimnya yakni Jorge ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135