Home > Hiburan > Gosip > Ahmad Dhani Jadi Tersangka, Farhat Abbas: “Turut Prihatin”

Ahmad Dhani Jadi Tersangka, Farhat Abbas: “Turut Prihatin”

Jakarta – Salah seorang pengacara sensasional, Farhat Abbas ikut mengomentari penetapan Ahmad Dhani sebagai tersangka dalam kasus ujaran kebencian oleh Polda Jawa Timur lantaran kata idiot yang diucapkannya dalam video yang sempat viral. Farhat Abbas mengaku dirinya prihatin kepada suami Mulan Jameela itu.

Ahmad Dhani Jadi Tersangka, Farhat Abbas: "Turut Prihatin"

“Turut prihatin. Semoga Mas Dhani tegar dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga damai ada lagi,” ucap Farhat Abbas, pada Jumat, (19/10/2018).

Farhat yang saat ini menjadi salah satu juru bicara Jokowi-KH Maruf Amin mengaku siap menjadi pengacara Ahmad Dhani dan memberikan pembelaan sesuai koridor hukum. Dia pun memastikan hubungannya dengan pentolan Dewa 19 sudah kembali membaik meski beberapa tahun silam sempat terjadi perseteruan yang cukup serius.

“Saya siap membela atau jadi pengacara Mas Dhani. Kami sudah jadi teman, saudara dan kerabat. Sekali berdamai, berdamai sekali,” tutur Farhat Abbas.

Diketahui sebelumnya, Ahmad Dhani ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik lantaran sempat menyebut idiot ketika dihadang sejumlah massa di Surabaya, Jawa Timur, saat hendak menghadiri deklarasi #2019gantipresiden di sekitaran Monumen Tugu Pahlawan Surabaya, beberapa waktu lalu. Terkait kasus ini, Ahmad Dhani dilaporkan oleh kelompok aktivis yang tergabung dalam Koalisi Bela NKRI.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Yuki Kato Mengaku Masih Tertarik Dengan Cerita Fiksi Disney

Yuki Kato Mengaku Masih Tertarik Dengan Cerita Fiksi Disney

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Yuki Kato ternyata masih tertarik dengan cerita dan karakter ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135