Home > Ragam Berita > Nasional > Pendukung Rhoma Irama Pastikan Berada di Belakang Prabowo-Sandi

Pendukung Rhoma Irama Pastikan Berada di Belakang Prabowo-Sandi

Jakarta – Kemarin Minggu, berlangsung di Markas Soneta Record, ribuan orang yang tergabung dalam relawan Rhoma for PAS mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Pendukung Rhoma Irama Pastikan Berada di Belakang Prabowo-Sandi

Rhoma Irama diketahui langsung ikut turun langsung bersama Zulkifli Hasan, dan calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Salahuddin Uno. Tak hanya itu, rencananya, Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon Presiden RI, Prabowo Subianto, juga akan hadir dalam acara tersebut.

Waskito selaku Ketua Relawan mengatakan bahwa “Setelah 20 tahun reformasi, di dalam perhelatan politik seharusnya Indonesia segera memulai strategi ekonomi yang terencana dan memperhatikan asas-asas pembangunan,”

Dirinya menilai bahwa saat ini seharusnya negara berpihak pada lapisan masyarakat yang harus diubah nasib hidupnya menjadi lebih baik serta adil dalam memberikan ruang akses ekonomi ke lapisan rakyat bawah.

“Di sini perlu adanya konsolidasi dan sinkronisasi antara kebijakan pusat sampai tingkat bawah, agar terselenggara pengawasan masyarakat dan terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan,” tuturnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Direktur CV Iwan Binangkit Akui Pernah Berikan Uang kepada Amin Santono

Direktur CV Iwan Binangkit Akui Pernah Berikan Uang kepada Amin Santono

Jakarta – Direktur CV Iwan Binangkit, Ahmad Ghiast, bersaksi dalam sidang kasus dugaan korupsi dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135