Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Tak Masalah Yusril Jadi Pengacara Jokowi-Ma’ruf

Fadli Zon Tak Masalah Yusril Jadi Pengacara Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – Fadli Zon angkat suara dengan menilai bahwa keputusan Yusril Ihza Mahendra menjadi kuasa hukum Joko Widodo-Ma’ruf Amin ialah hak pribadi dan urusan profesional sebagai advokat. Tapi, ia yakin Partai Bulan Bintang atau PBB sebenarnya lebih dekat dengan koalisinya.

Fadli Zon Tak Masalah Yusril Jadi Pengacara Jokowi-Ma'ruf

Saat ditemui dikawasan Senayan kemarin Selasa, dirinya menuturkan bahwa “Itu hak pribadi juga enggak masalah, apalagi jadi lawyer (pengacara), profesinya memang itu,”

bahkan dirinya mengaku bahwa hingga saat ini Ketua Majelis Syuro PBB MS Ka’ban berkomunikasi intensif dengannya dan memastikan PBB masih di kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Karena itulah, PBB secara keorganisasian, termasuk latar belakangnya, lebih condong dan berdekatan dengan koalisinya.

Seperti yang telah diketahui bersama, Pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma’ruf menunjuk Yusril Ihza Mahendra sebagai kuasa hukum dalam Pemilu Presiden 2019. Yusril siap pasang badan membela Jokowi-Ma’ruf melawan berita bohong atau hoax.

Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Ferry Noer mengatakan bahwa PBB akan menentukan sikap politik dalam Rapat Koordinasi Nasional partai itu awal Desember 2018.

(Ikhsan Djuhandar – harianind.com)

x

Check Also

Keluarga Korban Lion Air JT 610 Masih Terus Tunggu Keluarnya Hasil Identifikasi Tim DVI

Keluarga Korban Lion Air JT 610 Masih Terus Tunggu Keluarnya Hasil Identifikasi Tim DVI

Jakarta – Sudah lebih dari setengah bulan lamanya pasca insiden kecelakaan pesawat Lion Air JT ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135