Home > Olahraga > Bola > Geladang Madrid Ini Dukung Pelatih Baru Timnya

Geladang Madrid Ini Dukung Pelatih Baru Timnya

Madrid – Dani Ceballos kali ini angkat suara terkait pergantian pelatih. Ia menilai keputusan tersebut sudah tepat karena dibawah asuhan pelatih baru, Madrid bisa kembali ke jalur kemenangan.

Geladang Madrid Ini Dukung PelatiGeladang Madrid Ini Dukung Pelatih Baru Timnyah Baru Timnya

Seperti yang telah diketahui, karir Lopetegui bersama Madrid tak panjang. Ia cuma 14 kali saja menangani Gareth Bale dan kawan-kawan sebelum akhirnya ditendang keluar dari Santiago Bernabeu.

Kali ini, Santiago Solari yang memegang kendali. Pria asal Argentina ini sebelumnya menjabat sebagai pelatih tim junior Los Blancos.

Penunjukan Solari ternyata membuahkan hasil positif. Ia langsung membawa Los Blancos meraih hasil-hasil positif.

Di laga debutnya, ia membawa Madrid menang telak 4-0 atas Melilla di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey. Kemudian di laga kedua, Los Blancos menang 2-0 atas Valladolid di pentas La Liga.

Dan terakhir, Madrid dibawanya menang lagi saat melawan Viktoria Plzen di Liga Champions. Bermain di kandang lawan, Los Blancos menang telak 5-0.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Jakarta – Laga Nations League lainnya dini hari ini ada Albania yang akan melawan Skotlandia. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135