Home > Olahraga > Bola > Morata Tegaskan Sudah Beradaptasi dengan Strategi Sarri

Morata Tegaskan Sudah Beradaptasi dengan Strategi Sarri

London – Alvaro Morata akhirnya kembali mendapatkan kepercayaan dirinya sebagai striker. Kini dia bisa mmencetak gol lagi. Kini dia pun sangat nyaman merrumput di bawah bimbingan Maurizio Sarri.

Morata Tegaskan Sudah Beradaptasi dengan Strategi Sarri

Morata

Selama setahun ini, Morata kerap mendapat kesulitan berrmain di Chelsea. Masalahnya, dia menderita cedera punggung. Hal tersebut pun membuatnya kesulitan mmembikin gol di paruh kedua musim lalu.

Kini, Morata kembali mendapatkan kepercayaan dirinya. Dia sukses membikin mencetak gol. Hal tersebut terjadi saat Chelsea bersua Vidi di Liga Europa dan Southampton di Premier League.

Selain itu, permainan yang dihadirkan Sarri sangat berbeda dengan Antonio Conte pada musim lalu. Menurut Morata, dia kini bermmain lebih aktif di lapangan. Tujuannya, membantu pemain-pemain lainnya.

“Saya harus datang mendekati bola, terhubung dengan gelandang dan para penyerang sayap, lalu saya harus menyerang kotak penalti setelahnya – namun tidak bisa berada di kotak penalti sepanjang waktu,” ujar Morata sebagaimana diberitakan Football London pada Senin (12/11/2018).

“Ketika anda mundur ke dalam untuk menjemput bola, terdapat perbedaan – itu berarti anda menyerang kotak penalti dan membuat tim lawan kesulitan karena anda datang dengan berlari,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Jakarta – Laga menarik lainnya dari grup H UCL ada Young Boys yang akan melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135