Home > Olahraga > Bola > Klopp Tampik Isu Kecemburuan di Antara Pemain Liverpool

Klopp Tampik Isu Kecemburuan di Antara Pemain Liverpool

Liverpool – Jurgen Klopp sangat puas dengan mentalitas timnya. Pelatih Liverrpool tersebut pun menampik adanya kecemburuan di antara anak asuhnya. Sebab, beberapa pemain baru telah bergabung di musim ini.

Klopp Tampik Isu Kecemburuan di Antara Pemain Liverpool

Jurgen Klopp

Sejauh ini, Liverpool memang belum menelan kekalahan di Premier League 2018-2019. Setelah melewati 10 laga, Liverpool membukukan delapan kemenangan dan dua hasil imbang. The Reds kini pun menjadi pemmuncak klasemen sementara. Mereka mengemas 26 poin.

Memang, tren positif Liverpool tersebut tejadi lantaran pemain-pemain hebat di musim ini. Di antaranya Xherdan Shaqiri, Alisson Becker, Naby Keita, dan Fabinho. Mereka terbukti bisa mendongkrak kekuatan Liverpool.

Karena itu, muncul isssu kecemburuan dalam skuat Liverpool. Namun, Klopp segera menampik kabar tersebut.

Sementara itu, kehadirran Naby Keita dan Xherdan Shaqiri memang tampak memberikan pengaruh besarr. Penampilan gemilang Shaqiri pun membikin Adam Lallana tidak mendapat kesempatan. Keita juga terus bersaing dengan Jordan Henderson dan Georginio Wijnaldum.

Kondisi ini dinilai berpotensi menimbulkan perselisihan skuat dan kecemburuan. Namun Klopp dengan tegas berkata: “Mereka tidak cemburu,” sebagaimana diberitakan tribalfootball pada Senin (12/11/2018).

“Semua pemain yang datang bersikap seperti ‘wow ini jauh lebih baik dari yang kita miliki sebelumnya’. Ini sungguh bukan masalah,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

“Mereka semua mendapat respek yang sama dan ini hanya soal apa yang mereka pikirkan tentang satu sama lain. Bagi para pemain, seharusnya yang terpenting adalah apa yang saya pikirkan.”

“Mereka senang ketika ada pemain baru datang. Kami membeli pemain baru untuk membuat kami lebih baik di beberapa situasi spesifik. Mereka baik-baik saja. Kami memiliki opsi, itulah yang paling penting,” tandas Klopp.

x

Check Also

Prediksi Real Valladolid vs Atletico, Sabtu 15 Desember 2018

Prediksi Real Valladolid vs Atletico, Sabtu 15 Desember 2018

Jakarta – Dari La Liga, Valladolid akan menemui laga sulit akhir pekan ini melawan Atletico. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135