Home > Olahraga > Balap > Iannone Berikan Komentar setelah Jalani Sesi Latihan Bebas di MotoGP Valencia 2018

Iannone Berikan Komentar setelah Jalani Sesi Latihan Bebas di MotoGP Valencia 2018

Valencia – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, memberikan komentar terkait apa yang diraihnya pada hari pertama lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2018 seri Valencia. Ia mengaku puas dengan raihannya di hari pertama MotoGP 2018.

Iannone Berikan Komentar setelah Jalani Sesi Latihan Bebas di MotoGP Valencia 2018

Sebagaimana diketahui, Iannone memang tampil cukup menjanjikan ketika tampil pada dua sesi latihan bebas yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo. Pada sesi pertama, Iannone berhasil menempati posisi keenam dengan catatan waktu 1 menit 40.685 detik.

Sedangkan pada sesi kedua, Iannone berhasil memperbaiki posisinya dengan berada di urutan keempat. Pembalap berjuluk Maniac Joe tersebut berhasil mencatatkan waktu 1 menit 42.365 detik atau terpaut 1.047 detik dari rider Tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci, yang berada di posisi terdepan.

Seusai menjalani dua sesi latihan bebas di hari pertama MotoGP Valencia 2018, Iannone pun lantas memberikan komentarnya. Iannone mengakui sangat puas dengan hasil yang didapatnya pada hari pertama MotoGP Valencia 2018.

“Saya rasa hari ini (kemarin) tidak buruk untuk kita. Saya memang mengalami beberapa kesulitan, tapi apa yang saya rasakan juga dialami oleh para pembalap lain di sini,” ungkap Iannone sebagaimana diberitakan Speedweek pada Sabtu (17/11/2018).

“Kami telah melakukan pekerjaan yang luar biasa pada hari ini, dan menemukan beberapa area di mana kami mampu meningkatkan kecepatan pada motor kami. Untuk sesi latihan berikutnya, saya yakin kami mampu tampil lebih baik lagi,” tuntas pembalap asal Italia tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lorenzo Akui Belum Bisa Lupakan Pengalaman dengan Ducati

Lorenzo Akui Belum Bisa Lupakan Pengalaman dengan Ducati

Aalst – Pembalap anyar Repsol Honda, Jorge Lorenzo, masih belum melupakan pengalaman dua musim membela ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135