Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Janjikan Solusi Yang Adil Untuk Warga Korban Longsor Pademangan

Anies Janjikan Solusi Yang Adil Untuk Warga Korban Longsor Pademangan

Jakarta – Anies Baswedan mengakui bahwa pihaknya belum menemukan solusi untuk enam kepala keluarga atau KK yang terkena bencana longsor di daerah Pademangan, Jakarta Utara. Ia berjanji akan menemukan solusi yang adil.

Anies Janjikan Solusi Yang Adil Untuk Warga Korban Longsor Pademangan

Saat ditemui di Gedung Kemenakertrans kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Nanti, kita lihat seberapa besarnya, tetapi kita ingin warga tinggal di tempat yag baik. Maka, nanti kita akan cek legalnya, kemudian rencana ke depannya seperti apa. Tapi yang jelas, insya Allah kita akan cari solusinya yang adil,”

Dirinya menuturkan bahwa pihaknya tidak mau terburu-buru dalam membuat keputusan. Ia akan membicarakan kepada dinas terkait dan melihat perencanaan program kerja untuk menemukan solusi jangka panjang.

“Nah, maka dari itu, saya tidak mau terburu-buru. Kami akan lihat program kita apa, nanti akan tahu solusinya gimana. Soal teknis Kadis yang tahu, ke SDA saja. Nanti akan ke sana, tapi karena ada jadwal mendadak, jadi tidak bisa sekarang,” ujar Anies.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PDIP Klaim Sudirman Said Pernah Gagal Saat Mencoba Rebut Kandang Banteng

PDIP Klaim Sudirman Said Pernah Gagal Saat Mencoba Rebut Kandang Banteng

Jakarta – Hasto Kristiyanto mengaku mengetahui tentang rencana kubu Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135