Home > Olahraga > Balap > Lin Jarvis Imbau Timnya Manfaatkan Balapan Paro Musim

Lin Jarvis Imbau Timnya Manfaatkan Balapan Paro Musim

Lesmo – Bos Tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis, mengimbau timnya memanfaatkan balapan pramusim untuk memaksimalkan persiapan jelang menghadapi musim balap 2019. Jarvis tak ingin kurangnya persiapan yang dilakukan Yamaha di awal musim lalu kembali terulang di gelaraan MotoGP 2019.

Lin Jarvis Imbau Timnya Manfaatkan Balapan Paro Musim

Lin Jarvis

Sepanjang musim 2018 Tim Movistar Yamaha memang terlihat kesulitan bersaing di kelas utama MotoGP. Berbagai masalah teknis yang tak kunjung selesai membuat dua pembalap tim berlambang garpu tala yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales tak mampu bersaing dengan para pembalap dari tim pabrikan lain seperti Honda dan Ducati.

“Kami akan segera melakukan tes pra musim. Para pembalap telah mengeluh tahun ini terutama dari elektronik dan pengaruh mereka pada ban belakang lembut Michelin. Dua atau tiga bulan ke depan kami harus membuat keputusan penting,” kata Lin Jarvis melansir dari laman Tutto Motori Web, Selasa (20/11/2018).

“Saya harap uji coba nanti dalam kondisi kering, kami harus membuat beberapa keputusan dasar untuk tahun depan. Kami membutuhkan dasar yang baik dan kami harus memutuskan segalanya dengan benar,” sambungnya.

“Musim dingin lalu, kami tidak membuat keputusan yang tepat dan kami tidak dapat memperbaiki masalah kami. Kami harus melakukannya dengan benar tahun ini, ini sangat penting,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alex Rins Alami Peningkatan Signifikan di MotoGP 2018

Alex Rins Alami Peningkatan Signifikan di MotoGP 2018

Hamamatsu – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengalami peningkatan yang signifikan di MotoGP 2018, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135