Home > Olahraga > Bola > Lyon Desak Nabil Fekir Beri Keputusan Nasibnya

Lyon Desak Nabil Fekir Beri Keputusan Nasibnya

Lyon – Nabil Fekir memang hingga kini masih belum memutuskan karirnya. Mengenai hal ini, Lyon selaku tim yang diperkuatnya saat ini meminta kejelasan kepada sang pemain untuk bertahan atau hijrah ke Liverpool seperti yang sudah lama dirumorkan.

Lyon Desak Nabil Fekir Beri Keputusan Nasibnya

Kabar terbaru yang beredar mengatakan bahwa Lyon mendesak Nabil Fekir agar segera memutuskan masa depannya paling lambat sampai batas akhir bursa transfer bulan Januari.

Bursa transfer musim panas 2018/19 yang lalu adalah masa-masa yang sibuk bagi Nabil Fekir. Pemain timnas Prancis ini sudah hampir pindah ke Liverpool. Tapi, 11 jam sebelum bursa transfer ditutup, Fekir dinyatakan bakal pindah.

Ada dua spekulasi yang berkembang di balik kegagalan tersebut. Pertama, Liverpool meminta harga transfer Fekir diturunkan oleh pihak Lyon. Kedua, pada hasil tes medis Fekir ditemukan cedera lutut yang membuatnya batal pindah.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kalah dari Everton, Solskjaer: Saya Minta Maaf kepada para Fans

Kalah dari Everton, Solskjaer: Saya Minta Maaf kepada para Fans

Liverpool – Everton memberi Manchester United kekalahan kedelapan pada musim ini di Liga Primer Inggris, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135