Home > Ragam Berita > Nasional > Bestari Barus Berharap Ahok Bisa Kembali ke Dunia Politik

Bestari Barus Berharap Ahok Bisa Kembali ke Dunia Politik

Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan bebas dari tahanan pada Kamis (24/1/2019). Ketua Fraksi Partai NasDem DKI Jakarta Bestari Barus berharap Ahok tetap berkarir di dunia politik setelah bebas nanti.

Bestari Barus Berharap Ahok Bisa Kembali ke Dunia Politik

“Ahok saya kira potensi yang bagus untuk negeri ini saya berharap Ahok tetap berkarir (di dunia politik),” kata Bestari, Rabu (12/12/2018).

Ketokohan Ahok, lanjut dia, sangat diperlukan oleh masyarakat Indonesia. Karena itu, sangat diharapkan mantan Bupati Belitung Timur itu kembali ke dunia politik.

Bestari mengaku partainya tak ‘mengejar’ Ahok untuk bergabung, meskipun pihaknya mempersilakan jika Ahok ingin bergabung ke partai besutan Surya Paloh itu.

“Kalau pilihannya jatuh ke NasDem tetap saja bahwa Nasdem itu ingin seluruh kadernya berguna dan bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Bestari.

Sebelumnya, salah satu Staf Ahok, Ima Mahdiah mengatakan, setelah menghirup udara bebas nanti, Ahok akan memberi sebuah kejutan kepada masyarakat Tanah Air.

Baca juga: OTT di Cianjur, KPK Ciduk Bupati dan Kepala Dinas

“Bapak mau kasih kejutan buat masyarakat Indonesia (saat bebas),” kata salah satu Staf Ahok, Ima Mahdiah kepada Okezone, Senin 10 Desember 2018.

Ima tak memungkiri kejutan itu tak terlepas dari keputusan politik terpidana kasus penodaan agama tersebut. “Ya mungkin nanti dia ada doorstopan (wawancara) sama wartawan juga. Nanti akan ada suatu keputusan Beliau. Ya entar ditunggu aja,” imbuhnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

PAN Minta Polisi Bersikap Profesional Terkait Penangkapan Mustofa Nahrawardaya

PAN Minta Polisi Bersikap Profesional Terkait Penangkapan Mustofa Nahrawardaya

Jakarta – PAN mengaku ikut prihatin terhadap penangkapan Mustofa Nahra oleh pihak kepolisian terkait penyebaran ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135