Home > Ragam Berita > Nasional > Kader PSI Yang Ancam Mundur Mengaku Ayahnya Punya 4 Istri

Kader PSI Yang Ancam Mundur Mengaku Ayahnya Punya 4 Istri

Jakarta – Nadir Amir selaku salah satu kader PSI di Bone, Sulsel akan mengundurkan diri terkait pernyataan Ketum PSI Grace Natalie yang mengeluarkan aturan larangan poligami di partainya. Dirinya bahkan mengaku akan mundur dari posisinya saat ini lantaran bapaknya memiliki empat istri.

Kader PSI Yang Ancam Mundur Mengaku Ayahnya Punya 4 Istri

Saat ditemui oleh detikcom, pria yang menjabat sebagai ketua DPC PSI Kecamatan Cina tersebut menuturkan bahwa “Bagaimana tidak, keluarga saya ada yang poligami. Bapak saya punya empat istri, om saya dan sepupu saya juga ada yang poligami. Lingkungan keluarga saya mulai risi dengan aturan itu,”

“Pernyataan agak kontra dan mengganggu ini pencalegan saya ini,” kata dia.

Bahkan untuk langkah selanjutnya, dia akan bertemu dengan pimpinan PSI Sulsel di Makassar untuk menyampaikan niatnya mundur dari Ketua DPC Cina di Bone. Dia menegaskan sudah membulatkan tekad untuk mundur.

“Secara formal, saya masih terdaftar sebagai ketua, tapi suratnya belum masuk,” ungkap dia.

“Intinya, saya terganggu dengan larangan itu. Saya juga caleg dari PSI ini. Saya terganggu bukan berarti saya mau poligami, hanya tidak suka dengan aturan itu,” kata dia sebelumnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pembelaan Sandiaga Soal Ucapan Prabowo Korupsi Tak Seberapa

Pembelaan Sandiaga Soal Ucapan Prabowo Korupsi Tak Seberapa

Jakarta – Dalam acara debat pertama pilpres 2019, Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sempat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135