Home > Olahraga > Bola > Mourinho Akui Masih Yakin Timnya Bisa Finis di Empat Besar

Mourinho Akui Masih Yakin Timnya Bisa Finis di Empat Besar

Manchester – Jose Mourinho mengatakan bahwa Manchester United masih memiliki peluang untuk finis di posisi empat besar pada akhir musim, walau baru saja menelan kekalahan 1-3 dari Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (16/10/2018) di Stadion Anfield.

Mourinho Akui Masih Yakin Timnya Bisa Finis di Empat BesarMourinho Akui Masih Yakin Timnya Bisa Finis di Empat Besar

United saat ini berada di posisi keenam dalam 17 pertandingan, berjarak 11 poin dari tim peringkat ke-4 yakni Chelsea dan minus 19 poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

“Bisakah kita memenangi liga? Tentu tidak. Tapi kita masih bisa finis di posisi keempat,” ujar Mourinho dikutip dari Sky Sports.

“Ini tidak akan mudah tapi kami yakin bisa finis di enam besar.”

Dua gol dari Xherdan Shaqiri di penghujung laga membuat United menelan kekalahan kelima mereka musim ini, dimana Setan Merah hanya mendapat 26 poin dalam 17 laga.

Raihan poin ini adalah yang terburuk bagi United di kancah Liga Primer sejak musim 1990-91 silam. Sementara untuk masalah kebobolan, United sudah kebobolan 29 gol musim ini, satu gol lebih buruk ketimbang raihan mereka sepanjang musim lalu.

“Tim terkuatlah yang menang, tapi mereka menang pada periode ini ketika mereka tak lebih kuat dari kami,” ujar Mourinho.

“Dalam 20 menit awal kami tak bisa bernafas, tekanan begitu tinggi. Saya masih lelah ketika melihat Andrew Robertson.”

“Dalam 20 menit kami memiliki jarak besar antara kedua tim. Mereka lebih baik dan kuat, mereka melakukannya lebih baik ketimbang kami.”

“Tapi kami mulai mengatur keseimbangan ketika laga 1-1. Gol kedua dan ketiga sangat sulit. Kami kalah dengan dua bola liar,” papar Mourinho. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jika Menuju Barca, Griezmann Harus Rela Terima Gaji Lebih Rendah

Jika Menuju Barca, Griezmann Harus Rela Terima Gaji Lebih Rendah

Madrid – Antoine Griezmann hanya tinggal menunggu waktu hingga dirinya resmi menggunakan jersey Barcelona. Namun ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135