Home > Ragam Berita > Nasional > Kubu Prabowo Minta Para Menteri Tidak Ikut Berpolitik

Kubu Prabowo Minta Para Menteri Tidak Ikut Berpolitik

Jakarta – Dahnil Azhar Simanjuntak selaku Koordinator juru bicara BPN PAS kali ini memiliki penilaian bahwa semua menteri di pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla saat ini terkesan menjadi tim kampanye pasangan calon presiden nomor urut 01.

Kubu Prabowo Minta Para Menteri Tidak Ikut Berpolitik

Saat ditemui di Media Center kemarin Rabu, dirinya menuturkan bahwa “Saya melihat semua menteri seolah-olah menjadi tim kampanye. Itu yang saya pikir tadi,”

“Mereka masih bekerja untuk kepentingan negara secara keseluruhan, bukan bekerja untuk capres. Itu yang paling penting, berlaku proporsional dan profesional,” tegasnya.

Dirinya mengingatkan kepada seluruh pihak untuk bermain adil dan bersih karena harapannya, tidak ada anggapan apa yang dilakukan kubu pasangan capres nomor 02 selalu salah, sementara ketika dilakukan kubu pasangan capres 01 dianggap tidak masalah.

“Orang Padang bilang gitu, iyokan di urang, lalukan di awak. Artinya, kalau di kubu kami nggak ada masalah, kalau kalian yang berbuat itu baru masalah. Itu kan enggak baik,” pungkas Dahnil.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Wiranto Lakukan Pembatasan Fitur Medsos

Inilah Alasan Wiranto Lakukan Pembatasan Fitur Medsos

Jakarta – Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wirantomengklaim pemerintah memiliki landasan hukum untuk membatasi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135