Home > Hiburan > Gosip > Lagi-lagi, Hotman Paris Sindir Hilda Vitria Lewat Postingan Instagram

Lagi-lagi, Hotman Paris Sindir Hilda Vitria Lewat Postingan Instagram

Jakarta – Salah seorang pengacara kondang Hotman Paris sepertinya masih merasa tidak terima lantaran pernah disebut naksir kekasih dari Billy Syahputra, Hilda Vitria Khan. Hal tersebut bisa dilihat dari postingan di akun Instagram pribadinya, pada Rabu dini hari (26/12/2018). Hotman menegaskan bahwa dirinya tak pernah tertarik dengan wanita tersebut.

Lagi-lagi, Hotman Paris Sindir Hilda Vitria Lewat Postingan Instagram

Hilda dan Billy sebelumnya sempat mendatangi Kopi Joni milik Hotman Paris. Padahal, ketika itu Hotman tak memiliki janji dengan mereka berdua. Bersama Hilda dan Billy, Hotman pun membicarakan soal permasalahan mereka dengan Kriss Hatta.

Akan tetapi, setelah acara tersebut berakhir, Hotman Paris justru mengunggah sejumlah postingan sindiran untuk Hilda. Selang beberapa waktu setelah bertemu dengan Hotman, Hilda justru mengungkapkan hal yang tak terduga. Hilda menyebut Hotman suka dengan dirinya.

“(Hotman) Pernah bilang gue perempuan menengah ke bawah,” ujuar Hilda.

“Tiba-tiba pas ketemu gue dia mau sama gue,” ujar Hilda Vitria.

Tak lama setelah Hilda membuat pengakuan tersebut, Hotman merasa geram dan langsung membantah tudingan tersebut. Hotman mengunggah potret kebersamaannya bersama dengan Nia Ramadhani hingga Cinta Laura.

“Ini baru cantik dan dapat suami kaya!”

“Kalau kamu secantik ini baru pantas tampil pd dan ngaku hotman taksir!” tulis Hotman di salah satu unggahannya beberapa waktu lalu.

“Makanya ngaca dulu sebelum ngaku aku naksir kamu.”

Kini, Hotman sepertinya masih belum mau disebut naksir Hilda. Ia pun kembali mengunggah potret terbaru bersama dengan bule berbikini. Dalam kolom caption postingannya tersebut, Hotman terlihat menyindir Hilda.

“Pengakuan hotman: saat temu pertama kali di kopi joni dgn cewek mantan si itu, sama sekali hotman ngak ada rasa suka apalagi naksir ke cewek yg ngaku ngaku aku naksir! Dia tdk ada menariknya dibanding cewek bule ini dan postinganku cewek lain! Hotman ngak ada rasa dikitpun ama cewek mantan bini si itu, malah rasa geli dan iiiihhh kok ada ya cewek berani bantah fakta hiduppp! Lihat cantiknya bule ini ! Bule model dari wellington ini yg duluan minta foto di mexicola dan lanjut di finns! Ayok Lambe: minta pendapat netizen milih bule ini atau cewek itu,” tulis Hotman di keterangan fotonya.

Melihat postingan dari Hotman itu, tak sedikit netizen yang memberikan tanggapannya di kolom komentar.

“Cuma Pak hotman yg bisa bongkar kebohongan si Hilda. Ayolah pak,”

“Mngkn dia merasa sok cuantik pak,”

“Jelas cewek bule lah bang @hotmanparisofficial ….jauh kaya langit dan bumi,”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Raffi Ahmad Ingin Sekolahkan Putranya Di Pesantren Modern

Wah, Raffi Ahmad Ingin Sekolahkan Putranya Di Pesantren Modern

Jakarta – Putra dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rafathar Malik Ahmad, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135