Home > Olahraga > Bola > Sarri Akui Sangat Berminat Boyong Higuain

Sarri Akui Sangat Berminat Boyong Higuain

London – Maurizio Sarri belum lama ini diisukan telah menjalin komunikasi dengan Gonzalo Higuain. Manajer Chelsea tersebut sedang membahas transfernya ke London.

Sarri Akui Sangat Berminat Boyong HiguainSarri Akui Sangat Berminat Boyong Higuain

Higuain

Sejak merapat di Stamford Bridge musim panas lalu, Sarri bisa mengangkat perfoma Chelsea secara fantastis. The Blues pun berpeluang besar sebagai kandidat kuat juara.

Namun, dia mengakui ada masalah yang belum bisa diselesaikan. Yakni, tumpulnya lini serang. Memang, Chelsea memiliki Alvaro Morata dan Olivier Giroud. Namun, permainan keduanya masih belum memenuhi harapan Sarri.

Karena itu, beredar kabar bahwa Sarri ingin memboyong striker anyar. Nama Higuain pun menjadi target manajer asal Italia tersebut.

Sarri kabarnya ingin mendatangkan pemain asal Argentina itu ke Stamford Bridge di bursa transfer. Kabar itu sempat coba diredam oleh eks pelatih Napoli tersebut.

“Saya sangat menyukainya, ia pemain dan pria yang luar biasa,” katanya seperti dilansir sebagaimana diberitakan Goal International pada Minggu (6/12/2018).

“Tapi saya tidak ingin membicarakan tentang Higuain,” tegasnya.

“Saya memiliki dua setengah striker saat ini. Higuain bermain untuk Milan,” tutup Sarri.

Sementara itu, kabar tersebut pun memunculkan gosip terbaru. Sebagaimana diberitakan Sport Mediaset, Sarri memang berencana bisa bereuni lagi dengan Higuain. Bahkan, sang pelatih telah menghubungi Higuain pada November lalu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Torino vs Lazio, Minggu 26 Mei 2019

Prediksi Torino vs Lazio, Minggu 26 Mei 2019

Jakarta – Sedangkan laga lain dari Serie A ada Torino melawan Lazio. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135