Milan – Inter Milan sepertinya bukan jodoh Gabriel Barbossa karena kini kabarnya manajemen tengah berusaha menawarkan opsi peminjaman sang pemain ke klub EPL.

Klub EPL Jadi Target Inter Milan Untuk Opsi Peminjaman Gabigol

Sejak didatangkan di tahun 2016 lalu, pemain yang akrab disapa Gabigol ini masih belum bisa menemukan performa terbaiknya. Hal tersebut sedikit berubah usai dirinya dipinjamkan ke Benfica. Gabigol akhirnya bisa menemukan performanya setelah kembali ke Santos pada awal 2018. Musim lalu pemain 22 tahun tersebut sukses mencetak 18 gol di liga Brasil.

Dan kini The Sun mengabarkan bahwa kubu Inter diyakini telah menawarkan Gabigol kepada klub Premier League pada Januari ini. Klub London, West Ham disebut-sebut menjadi yang terdepan untuk memakai servis sang bombe.

Manajer West Ham, Manuel Pellegrini tengah berburu pemain guna membuat timnya makin kuat. Pellegrini bakal menentukan semua target transfer timnya sebelum mengambil keputusan soal Gabigol.

Gabigol sempat sedikit lagi mencoba peruntungan di Premier League ketika diminati Burnley pada 2017 lalu. Namun kepindahan tersebut gagal menjadi kenyataan karena terganjal izin kerja.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)