Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Nilai Motor RC213V Sesuai dengan Tubuhnya

Lorenzo Nilai Motor RC213V Sesuai dengan Tubuhnya

Aalst –Jorge Lorenzo adalah salah seorang rider tim Repsol Honda. Belum lama ini, dia mengakui motor tim pabrikan asal Jepang tersebut sangat hebat. Hal tersebut dirasakan saat mengaspal di Valencia dan Jerez.

Lorenzo Nilai Motor RC213V Sesuai dengan Tubuhnya

Lorenzo

Lorenzo mengaku ada yang berbeda saat menunggangi RC213V. Dia menilai motor Honda kecil daripada milik Ducati.

Meski demikian, Lorenzo merasa sangat senang. Sebab, X-Fuera –julukan Lorenzo– menegaskan bahwa RC213V lebih nyaman saat dikendarai di lintasan.

Lorenzo menambahkan, dirinya bisa menikung lebih baik saat menunggangi motor Repsol Honda. Sebab, tubuhnya sangat sesuai dengan . Lorenzo pun sangat optimistis bisa memberikan perfoma terbaik dengan motor itu.

“Musim lalu saya mengendarai motor yang sangat berbeda, itu (motor Ducati) sangat besar dan tinggi. Mungkin sedikit terlalu besar untuk saya. Namun motor Honda lebih sesuai dengan saya dalam hal dimensi (ukurannya), yang mana saya dapat membungkung dengan lebih baik,” terang Lorenzo sebagaimana diberitakan laman resmi MotoGP pada Senin (7/1/2019).

“Saya jauh lebih percaya diri ketika memasuki tikungan, karena jika semakin dekat Anda dengan lintasan, maka semakin banyak keyakinan yang dapat Anda miliki. Kesan pertama saya sangat positif dan saya melihat banyak potensi di sana,” tukas mantan rekan setim Andrea Dovizioso itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Biaggi Tegaskan Marquez Masih Jadi Favorit Juara MotoGP 2019

Biaggi Tegaskan Marquez Masih Jadi Favorit Juara MotoGP 2019

Lesmo – Sebelumnya mantan pembalap MotoGP, Max Biaggi, pernah menyatakan dukungannya kepada rider Monster Energy ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135