Home > Olahraga > Bola > Sarri Akui Kecewa Chelsea Kalah dari Tottenham Hotspurs

Sarri Akui Kecewa Chelsea Kalah dari Tottenham Hotspurs

London – Maurizio Sarri mengaku kecewa dengan kekelahan timnya 0-1 dari Tottenham Hotspur. Hasil buruk tersebut didapat saat leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Wembley pada Rabu (9/1/2019) dini hari WIB. Pelatih Chelsea tesebut mengungkapkan bahwa timnya bermain lebih dapik daripada tuan rumah.

Sarri Akui Kecewa Chelsea Kalah dari Tottenham Hotspurs

Sarri menjelaskan, Eden Hazard dkk sebenarnya bisa mengandaskan Spurs di laga tersebut. Namun, Sarri kecewa saat laga Derbi London tersebut dimenangkan anak asuh Mauricio Pochettino.

“Saya pikir kami tidak pantas kalah karena tim ini bermain lebih baik. Kami bertahan dengan sangat baik. Kami bermain sekitar 70 operan di kotak penalti lawan berbanding 11. Kami melepaskan lebih banyak tembakan. Saya kecewa dengan hasilnya tetapi senang dengan kinerjanya,” kata Sarri sebaimana diberitakan Football London pada Kamis (10/1/2019).

Dengan kekalahan tersebut, peluang Klub London Barat itu ke final lebih sulit. Chelsea harus mendapat hasil positif pada pertemuan kedua di Stamford Bridge, Selasa (22/1/2019). Namun, Sarri optimistis anak asuhnya bisa melangkah ke partai pamungkas.

“Saya kira posisi kami sedikit tidak menguntungkan. Tapi mereka juga belum aman. Ini situasi yang sulit bagi kedua tim. Jika kami bisa bermain di level seperti ini terus, saya rasa Chelsea bisa melaju ke final,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Valencia vs Getafe, Senin 18 Maret 2019

Prediksi Valencia vs Getafe, Senin 18 Maret 2019

Jakarta – Jornada 28 La Liga ternyata masih menyisakan laga menarik antara Valencia melawan Getafe. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135