Home > Hiburan > Gosip > Polisi Tutup Rapat Pemakai Jasa Kenikmatan Vanessa Angel

Polisi Tutup Rapat Pemakai Jasa Kenikmatan Vanessa Angel

Surabaya – Pihak Polda Jatim enggan membeberkan lebih lanjut tentang identitas para pelanggan yang menggunakan layanan prostitusi artis, termasuk Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila. Polisi hanya memberikan informasi bocoran inisial nama dan status pekerjaan mereka.

Polisi Tutup Rapat Pemakai Jasa Kenikmatan Vanessa Angel

Vanessa Angel

Informasi tersebut disampaikan secara langsung oleh Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi. Harissandi menjelaskan bahwa pengusaha yang menggunakan jasa Vanessa Angel adalah pengusaha yang memiliki tambang di Lumajang, Jawa Timur bernama Rian.

Harissandi mengaku telah melakukan pemeriksaan terhadap Rian. Namun, pemeriksaan tersebut hanya berlangsung beberapa jam. Setelah itu, polisi melepas Rian karena statusnya hanya sebagai saksi.

“Karena tidak ada undang-undang yang menjerat. Sementara kita periksa sebagai saksi. Pasalnya yang kita terapkan muncikari, karena penyedianya kan muncikari,” tegas Harissandi.

Baca juga : Mantan Kuasa Hukum Sebut Vanessa Angel Telah Berbohong

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera hanya mengelak dengan mengatakan enggan membeberkan aib seseorang. Barung bersikukuh bahwasanya perkataannya tersebut sudah sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

“Polisi ini bukan untuk membuka aib seseorangnya, karena ada undang-undang yang mengatur kita untuk menutup itu,” kata Barung saat ditemui di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (07/01/2019).

Lebih lanjut Barung menjelaskan bahwasanya pihaknya harus tetap mematuhi undang-undang yang berlaku, termasuk menutup dan membatasi akses informasi yang dikeluarkan, tidak hanya menegakkan hukum yang berlaku saja.

“Bahwa dalam menjalankan penyidikan itu bukan semata-mata menegakkan hukum, tetapi ada undang-undang yang harus dipatuhi. Salah satunya menutup akses apabila sesuatu itu kemudian adalah mengakibatkan seseorang, apalagi tidak ada regulasinya yang mengatakan seseorang yang memakai pelanggan ini,” pungkas Barung.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Agnez Mo Tiba-Tiba Menangis Saat Konser, Ada Apa ?

Wah, Agnez Mo Tiba-Tiba Menangis Saat Konser, Ada Apa ?

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kenamaan Tanah Air, Agnez Mo baru-baru ini membuat kehebohan ketika ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135