Home > Olahraga > Bola > Fellaini Masuk Dalam Daftar Target Transfer AC Milan

Fellaini Masuk Dalam Daftar Target Transfer AC Milan

Manchester – Kabar mengejutkan datang dari AC Milan dimana mereka mengaku memiliki minat untuk mendatangkan Marouane Fellaini dari Manchester United. Hal ini merupakan jawaban dari problem yang diungkap Gattuso dimana Milan masih lemah di barisan gelandang.

Fellaini Masuk Dalam Daftar Target Transfer AC Milan

Sebelum ini, Milan sempat dikabarkan mencoba merekrut Cesc Fabregas dan Adrien Rabiot. Namun keduanya bisa dipastikan gagal lantaran memilih untuk pindah ke klub lain.

Maka dari itu, Nieuwsblad mengabarkan bahwa Milan sudah menemukan alternatif baru untuk lini tengah mereka. Il Diavolo Rosso dikabarkan tertarik untuk merekrut Marouane Fellaini dari Manchester United.

Fellaini yang menjadi salah satu pemain andalan Jose Mourinho harus menghadapi kenyataan pahit. Pasalnya ia belum sekalipun menjadi starter sejak Ole Gunnar Solskjaer menjabat pelatih setan merah.

Minimnya jam bermain yang diraih Fellaini ini kabarnya akan coba dimanfaatkan oleh Milan untuk menarik sang gelandang ke San Siro.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Persita Tangerang Resmi Ditukangi Widodo Cahyono Putro

Persita Tangerang Resmi Ditukangi Widodo Cahyono Putro

Tangerang – Persita Tangerang resmi mengikat Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih anyar dengan durasi kontrak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135