Home > Olahraga > Bola > Sempat Alot, Inter Kembali Tawari Icardi Perpanjangan Kontrak

Sempat Alot, Inter Kembali Tawari Icardi Perpanjangan Kontrak

Milan – Sepertinya Inter Milan benar-benar butuh kontribusi Icardi dan tak mau kehilangan sang pemain andalan. Kabarnya mereka kembali membuka negosiasi terkait kontrak baru sang penyerang yang sebelumnya sempat tersendat.

Sempat Alot, Inter Kembali Tawari Icardi Perpanjangan Kontrak

Diketahui telah menjadi incaran Chelsea dan Real Madrid, sejak bulan Oktober lalu manajemen sudah mencoba untuk menyodorkan kontrak baru kepada sang pemain dan berjalan alot. Kini sang istri Wanda Nara yang tak lain agen dari Icardi sendiri berani angkat suara dengan mengatakan apa yang ditawarkan Inter jauh dari kata sepakat.

Nah, kali ini Goal International mengabarkan bahwa Inter tidak menyerah begitu saja. Mereka kabarnya akan segera menggelar negosiasi lanjutan dengan Wanda Nara dalam waktu dekat ini.

Dijadwalkan akan bertemu Selasa besok, pihak Inter Milan kabarnya akan mengirimkan perwakilan terbaik mereka untuk bernegosiasi dengan Nara. Mereka adalah sang direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio dan Giuseppe Marotta.

Inter sendiri kabarnya optimis bisa meraih kemajuan positif pada pertemuan kali ini, karena mereka percaya Marotta bisa membantu memecahkan kebuntuan negosiasi ini.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Persita Tangerang Resmi Ditukangi Widodo Cahyono Putro

Persita Tangerang Resmi Ditukangi Widodo Cahyono Putro

Tangerang – Persita Tangerang resmi mengikat Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih anyar dengan durasi kontrak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135