Home > Olahraga > Balap > Paddy Lowe Akui Salah Antisipasi Tantangan untuk Tim Williams Musim Lalu

Paddy Lowe Akui Salah Antisipasi Tantangan untuk Tim Williams Musim Lalu

London – Direktur teknis Williams, Paddy Lowe, mengaku telah salah mengantisipasi tantangan musim lalu yang menyebabkan timnya tersungkur di dasar klasemen Formula 1 2018.

Paddy Lowe Akui Salah Antisipasi Tantangan untuk Tim Williams Musim Lalu

Lowe bergabung dengan Williams pada awal 2017 setelah sebelumnya memainkan peran penting dalam operasional tim juara dunia, Mercedes.

Namun sialnya, performa Williams mengalami penurunan tajam sepanjang 2018, dikarenakan masalah fundamental dari sisi aerodinamika.

“Kami harus mengubah cara berpikir, mengira kami hanya perlu memperbaiki dua atau tiga hal dan semuanya akan baik-baik saja, kami akan memenangi balapan. Cara berpikir seperti itu sudah ada di Williams sejak lama,” kata Lowe.

Williams terakhir kali memenangi balapan pada 2012, tapi belum pernah lagi menyabet gelar juara dunia sejak 1997.

“Kami harus berpikir, ‘Semuanya merupakan tantangan dan semuanya harus dilakukan lebih baik di setiap tahunnya’, karena jika tidak maka kami akan tertinggal dari kompetitor lain yang lebih kuat.

“Semua 10 tim di Formula 1 mendapat dukungan finansial yang baik. Mereka diperkuat sejumlah teknisi yang paling berbakat di dunia sekarang ini.

“Mentalitas seperti ini yang harus diadopsi. Karena Anda tidak bisa hanya berdiam diri. Bahkan ketika saya baru bergabung di sini, saya sempat terjeblos dalam perangkap itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Morbidelli Akui Sangat Senang dengan Hasil MotoGP AS 2019

Morbidelli Akui Sangat Senang dengan Hasil MotoGP AS 2019

Selangor – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, tak bisa menutupi rasa bahagianya mendapat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135